BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Bocoran Oppo Find 9 Beredar, Pakai RAM 4 GB?

Kompas.com - 16/03/2015, 16:56 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Bocoran foto Oppo Find 9

KOMPAS.com - Oppo agaknya tak mau ketinggalan memperbarui lini produk ponsel pintar miliknya di 2015. Apabila kabar yang satu ini benar, maka pabrikan asal Tiongkok itu bakal segera memiliki smartphone andalan baru.

Bocoran foto perangkat ponsel flagship yang disinyalir bernama Find 9 tersebut belakangan bocor dan beredar di internet.

Di dalamnya tampak punggung sebuah smartphone yang memiliki beberapa obyek berbentuk lingkaran, berikut logo “Oppo”.

Masih belum jelas apa fungsi sejumlah permukaan bulat tersebut. Namun, disinyalir dua di antaranya tak lain merupakan unit dual-camera dengan lensa kembar dan sepasang LED flash.

Lingkaran lain yang terletak di bawah logo Oppo dan berukuran lebih besar disinyalir merupakan area pemindai sidik jari seperti halnya yang terdapat pada smartphone Oppo N3.

Spesifikasi Oppo Find 9 disinyalir mencakup prosesor Qualcomm Snapdragon 810, RAM 4 GB, dan media penyimpanan internal 64 GB. Sementara, unit kameranya diprediksi memiliki resolusi 16 megapiksel.

Andalan Oppo saat ini, Find 7, sudah beredar lebih dari 1 tahun di pasaran. Karena itu ada kemungkinan bahwa bocoran mengenai Find 9 di atas memang benar adanya dan ponsel tersebut bakal segera diperkeanalkan.

Baca tentang


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com