Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Lokasi Kantor Twitter di Jakarta

Kompas.com - 26/03/2015, 13:03 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana Twitter membuka kantor di Indonesia telah diketahui sejak lama. Hari ini (26/3/2015), Business Head Twitter Indonesia Rick Mulia memberikan bocoran lokasi kantor perusahaan tersebut.
 
"Tempatnya di One Pacific Place, lantai 15," kata Rick menyebutkan salah satu gedung perkantoran di kawasan bisnis SCBD Sudirman itu, saat ditemui Kompas Tekno di sela acara Media Roundtable dengan CEO Twitter Dick Costolo di Jakarta.
 
Dia belum mau mengungkapkan informasi lain seperti jumlah pegawai Twitter atau luas area kantor layanan micro-blogging tersebut di Indonesia.
 
"Nanti, tunggu saja pengumumannya sebentar lagi. Saya tak mau merusak kejutan, ha-ha-ha," kata Rick dalam bahasa Inggris yang fasih.
 
Di Jakarta, kantor Twitter menempati gedung yang sama dengan beberapa perusahaan teknologi asing lain. One Pacific Place juga menjadi markas pabrikan smartphone BlackBerry dan penyedia layanan sewa mobil Uber.
 
Rick Mulia sendiri adalah orang yang ditunjuk sebagai pegawai Twitter pertama di Indonesia. Pria yang punya pengalaman belasan tahun di dunia internet dan iklan ini diketahui telah menempati jabatan sebagai Business Head Twitter Indonesia sejak Oktober tahun lalu.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com