BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Oppo Buka Toko di Batam

Kompas.com - 02/04/2015, 14:18 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Oppo kembali membuka gerai penjualan di Indonesia. Kali ini, vendor smartphone berbasis Android asal Tiongkok ini memilih Batam sebagai salah satu lokasi Experience Store-nya.

"Kehadiran Oppo Experience Store di Batam untuk meneruskan komitmen kami dalam memberikan pengalaman terbaik atas produk berkualitas dari Oppo smartphone di seluruh wilayah Indonesia," kata Jason Lee, Direktur Sales & Marketing Oppo Indonesia, dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Kamis (2/4/2015).

Oppo Experience Store ini hadir di Mega Mall Batam Center dengan luas 81 meter persegi.

Toko tersebut, selain difungsikan sebagai tempat untuk mencoba langsung perangkat Oppo, juga sebagai tempat pelayanan produk Oppo, seperti konsultasi produk dan pelayanan permasalahan software yang dhadapi konsumen.

Untuk ke depannya, Oppo berjanji untuk kembali membuka Experience Store di wilayah lain Indonesia.

"Kami akan membuka beberapa store lagi di daerah lain untuk merespon keinginan masyakarat," ujar Jason.

Pembukaan Experience Store di berbagai wilayah di Indonesia sendiri dimaksudkan untuk meningkatkan pangsa pasar Oppo di Indonesia. Saat ini, perusahaan tersebut mengklaim telah mendapatkan 8,8 persen pangsa pasar pada kuartal 4 tahun 2014.

Tidak hanya membuka lebih banyak Experience Store, untuk mendapatkan pelayanan purnajual, OPPO juga secara aktif menjalin komunikasi dengan konsumennya melalui fitur live chat di website www.oppomobile.co.id atau bertanya melalui akun Facebook dan Twitter resmi OPPO Indonesia.

Baca tentang


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com