Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, HTC One M9 Plus Resmi Diluncurkan

Kompas.com - 08/04/2015, 17:09 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - HTC akhirnya resmi memperkenalkan perangkat smartphone pendamping One M9, yaitu One M9 Plus pada hari ini, Rabu (8/4/2015).

Sejatinya, smartphone ini direncanakan meluncur bersamaan dengan One M9, sehari sebelum ajang Mobile World Congress digelar di Barcelona awal Maret lalu.

HTC One M9 Plus memiliki desain yang benar-benar mirip dengan One M9 yang telah dirilis lebih dulu, dengan bahan logam yang sama pula. Hanya saja layarnya lebih lebar dibanding One M9, yaitu 5,2 inci.

Selain itu, M9 Plus juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang berada di tombol Home, serta mengusung kamera utama beresolusi 20 megapiksel dengan fitur Duo Camera dan kamera depan Ultrapixel, seperti yang terdapat dalam pendahulunya, One M8.

M9 Plus dilengkapi dengan prosesor "murah" buatan MediaTek, MT6795T octa-core 2,2 GHz. Spesifikasi lain yang dimiliki adalah memori RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Smartphone ini juga memiliki speaker dual front-firing BoomSound yang mendukung teknologi Dolby Surround, yang telah diintegrasikan di versi HTC One sebelumnya.

HTC One M9 tersedia dalam tiga pilihan warna, kombinasi silver dengan aksen gold di sisinya, gold keseluruhan, serta model gunmetal grey.

Namun, dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (8/4/2015), One M9 Plus untuk saat ini baru akan dijual di pasar Tiongkok saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com