Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Ingin Memiliki OPPO R5? Mainkan Game Fast & Furious 7!

Kompas.com - 10/04/2015, 23:08 WIB
advertorial

Penulis

Masih dalam kemitraanya dengan Fast & Furious 7, OPPO salah satu produsen ponsel premium meluncurkan online racing game yang akan membawa ke dalam pengalaman balapan jalanan seperti halnya yang terlihat pada film. Permainan ini juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan smartphone ultra ramping OPPO R5 .

Permainan ini dimainkan pada platform  adobe flash yang dapat dibuka baik melalui smartphone, tablet  dan perangkat nirkabel lainnya. Tentunya juga dapat dimainkan pada PC dan Laptop.

Pada permainian ini, pemain memiliki tugas untuk mengendarai mobil mereka untuk menghindari serangkaian rintangan dan tabrakan dengan mobil lain menggunakan keyboard fisik atau layar sentuh pada smartphone dan tablet. Di saat yang sama pemain juga diwajibkan mengumpulkan bahan bakar normal yang akan menambah 10% atau bahan bakar OPPO VOOC yang akan menambah 40% dari kapasitas bahan bakar pemain.

-

OPPO akanmemberikanhadiahpadapemenangsetiap level berupa merchandise, VOOC Car Charger, VOOC Power bankhingga 1 unit OPPO R5. Sedangkan untuk pemain yang memperoleh score tertinggi akan diberikan hadiah berupa 1 unit VOOC Powerbank.

Pemenang akan diumumkan pada akhir april 2015 melalui social media OPPO baikpada Twitter @OPPOIndonesia maupun pada halaman resmi facebook OPPO Indonesia.

Fast & Furious 7 sendiri adalah salah satu film action yang paling dinantikan pada tahun ini. Kecepatan dan adrenalin tinggi pada film merefleksikan kecepatan teknologi isi ulang OPPO, VOOC Flash Charge. Pertama kali pengisian ulang cepat ini diperkenalkan pada seri Find 7. VOOC Flash Charge merupakan teknologi yang menembus standar pengisian ulang saat ini dimana pengguna OPPO dapat mengisi ulang 75% dalam waktu 30 menit.

Tidak hanya di Indonesia, permainan ini juga dapat dimainkan di wilayah Vietnam, Thailand, Filipina, Mesir, Malaysia, Pakistan, dan UniEmirat Arab. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai permainan ini, silahkan mengunjungihttp://bit.ly/oppofurious7 (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com