Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asus Zenfone 2 Resmi Masuk Indonesia

Kompas.com - 21/04/2015, 12:02 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertama kali diperkenalkan pada ajang CES 2015 di awal tahun, seri smartphone teranyar dari Asus, Zenfone 2, hari ini (21/4/2015) resmi diluncurkan di Indonesia.

Zenfone 2 akan menjadi andalan baru Asus di pasaran smartphone.

"Zenfone 2 adalah gabungan maha karya engineering, keindahan Zen, dan performa yang tinggi ditambah fast charging," kata  CEO Asus Jerry Shen  dalam acara peluncuran di Hotel Pullman Central Park, Jakarta.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Direktur Wilayah Asia Tenggara Asus, Rex Lee, memang pernah menjanjikan bahwa Zenfone 2 akan mendarat di Indonesia padaa 21 April.

Asus Zenfone 2 yang masuk Indonesia ada empat model, tiga versi dari model ZE 551 ML dengan perbedaan jenis prosesor, besar RAM, dan memori internal, dan satu versi dari model ZE 550 ML.

Layar keempat model Zenfone berukuran sama, yakni 5,5 inci, tapi resolusi yang dimiliki berbeda-beda, mulai HD (1280x720) hingga full HD (1920x1080).

Keempat Zenfone 2 ini ditenagai prosesor 64-bit Intel Atom berkecepatan 1,8 GHz-2,3 GHz, serta RAM dengan kapasitas mulai 2 GB hingga 4 GB pada varian tertinggi dan memori internal 16GB hingga 64 GB.

Zenfone 2 juga disebutkan mendukung jaringan seluler berkecepatan tinggi 4G LTE yang mulai banyak digelar di beberapa wilayah di Indonesia.

Saat berita ini diturunkan, acara peluncuran masih berlangsung. Pantau terus KompasTekno untuk mendapatkan informasi harga, jadwal ketersediaan, dan spesifikasi Zenfone 2 di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com