Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acer Rilis 40 Produk Baru Berbagai Lini

Kompas.com - 23/04/2015, 22:50 WIB
Deliusno

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com - Perusahaan elektronik Taiwan, Acer menggelar acara peluncuran akbar berjuluk Next @ Acer di 4 World Trade Center, pusat kota New York, Amerika Serikat, Kamis (23/4/2015).

Kata akbar memang layak disandingkan dalam acara peluncuran kali ini, sebab tak tanggung-tanggung, Acer memperkenalkan sekitar 40 produk sekaligus, yang terdiri atas smartphone, tablet, komputer laptop, dan perangkat wearable.

"(Bisnis) Acer secara signifikan telah tumbuh lebih tinggi dibanidng pasar, pertumbuhan smartphone misalnya, kami tumbuh dua kali lipat selama tahun lalu," ujar Corporate President dan CEO Acer, Jason Chen di hadapan para jurnalis, termasuk wartawan KompasTekno, Deliusno.

Serangkaian produk Acer yang diluncurkan hari ini ditujukan untuk memudahkan kehidupan seseorang, baik dalam bekerja maupun bermain.

Area yang disasar produk-produk baru Acer tersebut antara lain produktivitas, edukasi, hiburan, gaming dan perangkat yang terkoneksi.

Beberapa produk yang diumumkan di ajang next@acer antara lain produk 2-in-1 Acer Aspire Switch 10 E dan Aspire Switch 10, tabet Acer Iconia One 8, smartphone Android berprosesor Intel, Acer Liquid X2, serta gelang pintar Acer Liquid Leap.

"Kami percaya bahwa dengan terus bertanya apa yang bisa dilakukan, kami akan menghasilkan produk yang lebih baik lagi," terang Chen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com