Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Horee Mall, Situs Belanja dengan Konsep Mall Virtual

Kompas.com - 01/05/2015, 09:14 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Situs belanja Horee Mall menghadirkan konsep online shopping baru dengan tampilan virtual 3D. Konsep tersebut diklaim sebagai yang pertama di dunia.

PT Horee Inovasi Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (29/4/2015) mengatakan bahwa keunikan belanja di Horee Mall Indonesia adalah para pengunjung seperti berada di sebuah mall sungguhan dengan tampilan grafis 3D. Pengunjung pun dapat berinteraksi dengan pengunjung lainnya.

"Sehingga pengunjung sangat mungkin mendapatkan rekomendasi terbaik dari sesama shopper sebelum memutuskan pembelian,” ujar Aldrich Benggawan, President Director PT. Horee Inovasi Indonesia.

Selain itu, sesama pengunjung mall virtual juga dimungkinkan membuat grup atau chat community, serta dapat berkomunikasi dengan para tenant atau pemilik toko.

Konsep mall virtual yang diusung oleh Horee Mall itu, menurut Aldrich, merupakan jawaban dari fenomena bahwa mall selain sebagai tempat belanja, juga telah menjadi tempat relaksasi dan rekreasi.

Soft launching Horee Mall sendiri telah dilangsungkan pada Selasa (28/4/2015) lalu di Jakarta. Pengunjung kini bisa mengakses mall virtual Horee Mall melalui tautan www.horee.co.id.

Horee Mall Indonesia juga memberikan kemudahan kepada para tenant dengan memfasilitasi sistem pembayaran, pengiriman barang dan promosi yang terintegrasi. Seluruh promosi toko yang ada dimungkinkan untuk langsung terkoneksi ke media sosial seperti Path, Facebook dan Twitter.

“Ke depannya kami berharap Horee Mall Indonesia dapat membantu pelaku usaha lokal untuk memiliki saluran pemasaran secara luas dengan biaya yang terjangkau," kata Aldrich.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com