Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga yang Masuk Akal untuk OnePlus Two

Kompas.com - 08/05/2015, 09:46 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Walau isu "kepanasan" masih menyelimuti prosesor baru buatan Qualcomm, Snapdragon 810, banyak vendor smartphone yang tetap akan menggunakannya. Salah satunya adalah OnePlus dengan perangkat andalan keduanya, OnePlus Two.

Lalu, berapa kira-kira harga OnePlus Two nantinya jika benar jadi menggunakan prosesor Snapdragon 810?

CEO OnePlus, Liu Zuohu, dilansir Gizmo China pada Kamis (7/5/2015), menanyakan hal tersebut kepada fans OnePlus melalui akun jejaring sosial Weibo miliknya.

"Jika OnePlus Two menggunakan Snapdragon 810, berapa kira-kira harganya nanti?" demikian tulis Liu. Dikutip KompasTekno, banyak fans yang memberikan kisaran harga yang masuk akal.

Liu pun nampaknya sependapat dengan beberapa usul harga Oneplus Two yang diajukan oleh fans OnePlus. Beberapa jam kemudian Liu menulis di akun Weibonya bahwa 2.499 Yuan nampaknya menjadi harga yang sesuai.

Jika dirupiahkan, maka 2.499 Yuan setara dengan Rp 5 juta. Sementara OnePlus One sendiri saat ini dibanderol Rp 4,5 juta untuk versi penyimpanan 64 GB, dan Rp 4 juta untuk versi 32 GB di Indonesia.

Menurut kabar yang beredar, OnePlus Two dijadwalkan akan dirilis oleh OnePlus pada kuartal tiga tahun ini.

Rumor yang beredar selama ini menyebut bahwa selain mengusung prosesor Snapdragon 810, OnePlus Two juga dilengkapi dengan memori RAM 4 GB, layar ukuran 5,5 inci resolusi 2K, dan memiliki sensor sidik jari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com