BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
GADGET

Besok, Oppo Perkenalkan Seri R7 untuk Pasar Indonesia!

Kompas.com - 26/05/2015, 11:00 WIB
Latief

Penulis

KOMPAS.com - Besok, Rabu (27/5/2015), Oppo akan memperkenalkan smartphone terbarunya, Oppo R7, untuk pasar Indonesia. Seri R7 merupakan smartphone di segmen premium besutan Oppo yang menggunakan material bodi alumunium alloy.

Melalui gambar yang diterima redaksi, Oppo R7 memiliki bodi yang terbilang tipis, yaitu 6.3 mm. Memang, tidak setipis seri Oppo sebelumnya, yaitu R5. Hanya berselisih 1.4 mm dari smartphone tersebut.

Perbedaan mendasar antara R5 dan R7 memang lebih terlihat segi eksterior, yaitu letak susunan kameranya. Kamera R5 memiliki bentuk lebih besar dan meletakkan LED flash-nya di sebelah kanan. Sementara itu, R7 memiliki penampang lebih kecil dengan LED flash berada di bagian bawah.

Tak hanya itu. Kamera pada R5 terlihat lebih menonjol, sedangkan di R7 tampak rata dengan bodi. Selain itu, kedua smartphone tersebut juga dibalut dengan warna emas yang berbeda. Kesan emas pada R5 lebih mendekati warna emas sebenarnya.

Pihak Oppo memastikan R7 akan dipasarkan di Indonesia pada kuartal kedua 2015 di Indonesia. Harganya? Tunggu pengumuman resmi Oppo pada peluncurannya besok.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com