Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tablet Dimakan, Pria Rusia pun Tewas

Kompas.com - 15/06/2015, 09:45 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber CNET

KOMPAS.com - Memasukkan perangkat elektronik ke mulut tentulah bukan ide bagus, apalagi sampai dimakan. Namun itulah yang menurut sebuah laporan telah dilakukan oleh seorang pria asal Rusia.

Informasi yang dihimpun Kompas Tekno dari Cnet, Sabtu (13/6/2015) menyebutkan bahwa cerita ini bermula pada minggu lalu, saat si pria yang berusia 41 tahun tersebut bertingkah aneh dengan melempar barang-barang keluar dari jendela apartemen tempatnya tinggal di kota St. Petersburg.

Polisi pun dipanggil ke TKP. Namun, si pria yang ternyata pengangguran itu bertingkah makin aneh dan menolak diamankan.

Bak kuda lumping, dia mulai memakan serpihan kaca dan plastik dari sebuah komputer tablet yang berada di lokasi. Mungkin perangkat itu sudah dirusak sebelumnya.

Petugas polisi berusaha menghentikan aksi gila si pria dan memanggil bantuan medis, tapi rupanya upaya mereka sudah terlambat.

"Pria yang bersangkutan pingsan, lalu meninggal sebelum ambulans datang," sebut sebuah pernyataan dari pihak kepolisian.

Kasus tersebut kini tengah diselidiki lebih jauh. Tak diketahui apakah tablet yang dimakan merupakan perangkat Android atau Apple. Yang jelas, ia bisa berakibat fatal kalau sampai tertelan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNET

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com