BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
R7 “DieDie Phone” Sapa Pecinta Gadget dengan Drama Pendek

R7 “DieDie Phone” Sapa Pecinta Gadget dengan Drama Pendek

Kompas.com - 22/06/2015, 11:32 WIB
COPYWRITER

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Produk terbaru OPPO Smartphone R7 menyapa pecinta gadget dengan cara yang sedikit berbeda dari biasanya. R7 memperkenalkan diri dengan sentuhan dramatis, menggandeng aktor ternama asal Tiongkok, Li Yifeng.

OPPO R7 menggaet pecinta gadget sekaligus penggemar drama melalui drama pendek yang diperankan oleh Li Yifeng. Aktor dan penyanyi tersebut memang sedang digandrungi muda-mudi Tiongkok karena karya-karyanya. Dirinya juga masuk dalam daftar 10 selebriti paling berpengaruh di Tiongkok versi Forbes 2015, bersanding dengan Andy Lau, Vicky Zhao, Jackie Chan, dan Fan Bingbing. Li Yifeng merintis kariernya di tahun 2007 kemudian melejit drastis melalui film “The Legend of The Ancient Sword” pada tahun 2014.

OPPO menggandeng Li Yifeng sebagai Brand Ambassador untuk produk R7 bukan tanpa alasan. OPPO ingin merangkul generasi muda yang enerjik, gaul, serta memiliki imajinasi tinggi dan luas. Maka, diluncurkan pula seri drama pendek yang dipecah dalam dua episode.

Drama pendek berjudul “Wo Shi Ni De DieDie Phone” atau “I am Your Diedie Phone” mengisahkan seorang perempuan yang memenangkan R7 “DieDie Phone” dari sebuah lomba. Rupanya, perangkat ponsel spesial tersebut benar-benar menemaninya dalam keadaan apapun.

Episode pertama “I am Your DieDie Phone” yang berdurasi sekitar 15 menit ini mampu menarik perhatian 10 juta pasang mata sejak 12 jam peluncurannya. Kehadiran drama R7 “DieDie Phone” pun diperbincangkan secara luas di Tiongkok.

Sayangnya, netizen Indonesia belum dapat menyaksikan seri drama pendek R7 “DieDie Phone”, karena drama tersebut belum diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia maupun Inggris. Namun Anda yang penasaran boleh menunggu dengan sabar, karena drama R7 “DieDie Phone” akan segera menyapa Indonesia.

(Lidwina Maharrini)

Baca tentang


komentar di artikel lainnya

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com