Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BlackBerry Gelar Kompetisi Stiker BBM Bertema Indonesia

Kompas.com - 29/06/2015, 12:21 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - BlackBerry secara eksklusif menggelar "BBM Sticker Competition" di Indonesia. Hal tersebut dilakukan BlackBerry untuk memperbanyak konten lokal yang relevan dengan pengguna BBM di Indonesia.

"Selain itu, BlackBerry juga ingin  memperkaya konten yang terdapat pada BBM, sehingga pengguna semakin mudah untuk mengekspresikan diri dan komunikasinya," demikian keterangan tertulis BlackBerry yang diterima KompasTekno, Senin (29/6/2015).

Pengiriman desain stiker BBM telah dimulai sejak 10 Juni lalu. BlackBerry masih menerima kiriman desain stiker bertema Indonesia tersebut hingga 10 Juli mendatang. BlackBerry juga membuka voting sticker favorit bagi semua penggunanya hingga tanggal 26 Juli.

Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan BlackBerry Passport dan BlackBerry Leap dan akan diumumkan pada tanggal 31 Juli 2015.

BlackBerry mengklaim dari pertama kali dibuka, hingga kini pihaknya telah menerima 1.500 submission untuk kompetisi desain stiker ini.

Untuk informasi lengkap mengenai kompetisi BBM Stiker, pengguna dapat klik tautan berikut ini: http://bbmstickercontest.id/ (hanya dapat diakses di Indonesia)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com