Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wellcomm Buka Gerai Baru di Samarinda

Kompas.com - 01/07/2015, 08:03 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Jaringan pemasaran aksesoris dan produk-produk gadget Wellcomm membuka gerai barunya di kota Samarinda, tepatnya di unit 19 lantai 2 Big Mall Samarinda.

Menurut pihak Wellcomm, sebagai ibukota propinsi Kalimantan Timur, Samarinda memiliki potensi pemasaran yang besar. Sekadar informasi, Samarinda memiliki jumlah penduduk sebanyak 1.031.161 jiwa yang merupakan jumlah penduduk terbesar di Pulau Kalimantan.

Untuk merayakan pembukaan gerai barunya ini, Wellcomm mengadakan berbagai promosi khusus saat Grand Opening dari tanggal 26 Juni sampai 12 Juli 2015, yakni “Beli 1 Dapat 2 untuk seluruh produk Wellcomm”.

Strategi lain yang digunakan Wellcomm adalah dengan menggandeng mitra-mitranya sebagaimana diungkapkan oleh Kemadhipie Kuron, Manager Marketing PT Wellcomm Ritelindo Pratama.

“Wellcomm Shop adalah mitra device national Telkomsel, oleh karena itu Telkomsel turut serta mendukung kegiatan ini dengan menyebarkan voucher gratis earphone setiap pembelian pulsa elektrik Telkomsel minimum Rp 50.000," ujar Kunor, seperti KompasTekno kutip dari keterangan pers yang diterima, Rabu (1/7/2015).

"Sedangkan untuk nasabah Bank Mandiri bisa memperoleh potongan sampai Rp 500.000 setiap pembelian smartphone ASUS menggunakan kartu kredit Mandiri dengan fasilitas cicilan 0% dan tenor sampai 6 bulan," tambahnya Kunor.

Hingga pertengahan tahun 2015, Wellcomm mengklaim saat ini pihaknya memiliki 60 owned shop dan 50 shop in shop yang tersebar sampai dengan kawasan Timur Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com