BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
R7 Di Bukber Komunitas Indosat

R7 Di Bukber Komunitas Indosat

Kompas.com - 04/07/2015, 10:18 WIB
COPYWRITER

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah diperkenalkan ke publik secara resmi pada 27 Mei 2015 lalu. Produk smartphone Oppo yang memiliki desain berkelas hingga teknologi cepat kembali diperkenalkan dalam acara buka puasa bersama (bukber) komunitas Indosat.

Acara yang diselenggarakan oleh Indosat ini merupakan momen untuk berkumpul bersama dengan seluruh komunitas yang tergabung dalam Indosat Community. Selain ngobrol bareng antar komunitas, momen ini menjadi kesempatan untuk berbuka puasa bersama di bulan ramadhan ini dan memperkenalkan produk Matrix Max dan iCity.

Sementara itu, Oppo juga mendapat kesempatan untuk memperkenalkan produk terbarunya yaitu R7. Smartphone berdesain elegan ini menyajikan teknologi cepat yang disematkan kedalamnya, seperti kecepatan akses dual 4G, memotret cepat hanya 0,1 detik hingga flash charging lima menit bisa nelpon dua jam.

“R7 tersedia dengan pilihan dua warna yaitu gold dan silver. Bagi yang tertarik pada smartphone ini bisa langsung mengorder di r7.ofanstore.co.id, karena untuk produk ini tidak tersedia di store oppo,” ucap Oppo Trainer, Fauzan saat memperkenalkan R7 di Indosat Community, Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Menurut Media Engagement Oppo Aryo Meidianto, R7 yang baru tersedia 1.000 unit melalui sistem pre-order di ofanstore nyatanya sudah ada 1.800 pemesan untuk produk ini sehingga beberapa konsumen harus bersedia menunggu kembali produk ini kembali tersedia. Selain itu, Oppo yang secara resmi sudah menjalin kerjasama dengan klub sepak bola asal Spanyol yaitu Barcelona, maka pada tahun 2016 mendatang akan mengeluarkan varian ponsel dengan rasa tim katalan tersebut.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh salah satu komunitas bola dari Chelsea Indonesia Supported Club. Komunitas bola ini merupakan pendukung tim sepak bola asal Inggris, Chelsea.

“Acaranya bagus dan seru. Ternyata banyak juga komunitas yang hadir dan tidak hanya dari komunitas bola, gadget, hingga otomotif saja. Selain itu, saya juga ada ketertarikan saat ada demo produk dari Oppo, karena menarik aja kalo bisa memiliki ponsel yang bisa charging lima menit udah bisa nelpon dua jam,” ucap Fauzan dari Chelsea Indonesia Supported Club saat diwawancarai.

Pada acara ini juga diadakan doorprize dan bagi yang beruntung akan mendapatkan aksesoris ponsel Oppo Omusic dan ponsel Oppo R7. Acara bukber komunitas Indosat ini juga dimeriahkan oleh Stand Up Comedi dari Mongol Stres.

“Pastinya senang bisa mendapatkan doorprize smartphone Oppo R7. Soalnya memang saya membutuhkan ponsel yang bisa mendukung jaringan 4G, karena saya mau mencoba layanan 4G yang disediakan oleh Indosat,” ucap Didi Sunaryadi dari Komunitas Pengguna Mobil Veloz saat diwawancarai.

Pada rangkaian acara kumpul bareng dengan komunitas dan berbuka puasa bersama, Indosat juga memperkenalkan kembali produknya yaitu Matrix Max, Get More Get Max. Matrix Max merupakan produk Indosat pasca bayar, karena dengan menggunakan produk ini maka akan mendapatkan kenyamana saat berkomunikasi hingga mencari informasi saat browsing. Kuota internet yang besar hingga tersedianya gratis nelpon dan berkirim pesan dapat dinikmati. Produk iCity juga diperkenalkan kembali untuk para komunitas yang hadir, karena akan mempermudah kebutuhan komunikasi hingga informasi bagi Anda yang tergabung dalam sebuah komunitas.


(Malik Afrian)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com