BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Pre-Order R7 Tahap Kedua di Ofanstore Kembali Dibuka

Pre-Order R7 Tahap Kedua di Ofanstore Kembali Dibuka

Kompas.com - 11/07/2015, 17:06 WIB
COPYWRITER

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Peluncuran OPPO R7 sesi pertama di Indonesia melalui website ofanstore.co.id beberapa waktu lalu disambut baik oleh para pecinta gadget. Dan untuk melayani tingginya permintaan konsumen tersebut, OPPO bekerjasama dengan ofanstore.co.id kembali menggelar pre-order R7 sesi kedua mulai 10 Juli 2015.

Pre-order sesi pertama R7 terbilang cukup sukses karena seluruh stok yaitu 1.000 unit yang disediakan habis terjual. Walaupun memang pada proses pre-order, website ofanstore.co.id sempat mengalami permasalahan beberapa kali karena tingkat kunjungan orang yang mengakses website tersebut melebihi kapasitas yang diperkirakan.

"Karena kesuksesan pre-order pertama ini maka kami gelar pre-order R7 sesi kedua yang kami mulai hari ini (10/7) karena tuntutan konsumen kami yang banyak menanyakan tentang R7 pada jejaring sosial OPPO, untuk kuotanya kemungkinan tidak jauh berbeda dengan sesi pertama”, ujar CEO OPPO Indonesia Ivan Lau.

Dalam proses pre-order R7 sesi pertama yang berlangsung 17-24 Juni 2015 lalu, sempat terjadi adanya masalah pada website dan sistem pembayaran sehingga pihak ofanstore mengulur waktu hingga awal Juli untuk memberikan kesempatan kepada konsumen menyelesaikan pembayaran terlebih dahulu.

Selama proses pre-order tersebut, produk R7 warna emas lah yang menjadi pilihan terlaris yang dipesan konsumen. “Komposisi warna yang dipesan pelanggan jumlahnya 70% untuk warna emas dan sisanya adalah warna perak,” tambah Ivan.

Sebagai smartphone terbaru dari OPPO yang menawarkan sejumlah fitur teknologi terkini, spesifikasi kamera, prosesor, desain ramping nan elegan hingga kapasitas baterai dengan fitur fast charging, tak heran para konsumen di Indonesia sangat menyukainya dan berebut untuk membelinya. OPPO R7 sendiri dijual seharga Rp. 4.999.000.

(Annisa Gilang Pamekar)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com