BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Silahturahmi Di Era Teknologi: O-Music, Media Pelengkap Hiburan saat Perjalanan Arus Balik

Silahturahmi Di Era Teknologi: O-Music, Media Pelengkap Hiburan saat Perjalanan Arus Balik

Kompas.com - 22/07/2015, 13:58 WIB
COPYWRITER

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perjalanan arus balik dari kampung halaman yang membutuhkan waktu tempuh cukup lama akan menimbulkan kebosanan selama dalam diperjalanan. Namun, jika perjalanan Anda ingin tetap menarik maka bisa memaksimalkan smartphone sebagai media hiburan, seperti mendengarkan musik, hingga menikmati games action menarik.

Smartphone sebagai media komunikasi dan informasi terus mengalami perkembangan dari generasi ke generasi. Kini, banyak vendor smartphone berlomba-lomba untuk menyajikan produk dengan berbagai fitur dan teknologi canggih. Salah satunya perusahaan asal Negeri Tiongkok yang berinovasi dengan produk teranyarnya, yaitu Oppo R7.

Kehadiran Oppo R7 tidak hanya dilengkapi berbagai teknologi canggih yang disematkan ke dalamnya. Namun, juga didukung dengan aksesoris yang dapat memaksimalkan ponsel ini sebagai media hiburan menarik bagi para penggunanya. Salah satunya perangkat nirkabel O-Music.

O-Music merupakan perpaduan antara desain dan teknologi. Cukup dengan sambungan bluetooth maka R7 Anda akan terkoneksi dengan O-Music. Selain itu, perangkat nirkabel ini juga memiliki desain yang elegan dengan penggunaan material aluminium pada bodinya.

Bagi Anda yang suka mendengarkan musik selama perjalanan maka bisa mengkolaborasikan R7 dengan O-Music sehingga memberikan pengalaman audio yang berbeda. Memiliki dimensi 33 x 33 x 12,1 milimeter memberikan kesan yang cukup kecil sehingga nyaman saat digunakan untuk mengatur playlist musik Anda. Perangkat nirkabel ini juga bisa memaksimalkan smartphone R7 Anda saat menikmati games action, seperti Walking Dead sehingga akan memberikan pengalaman audio yang cukup jernih saat didengarkan.

Selain itu, O-Music juga memiliki fungsi sebagai remote shutter nirkabel bagi Anda yang gemar berfoto. Cukup menekan tombol tengahnya maka secara otomatis sudah bisa melakukan foto selfie bersama keluarga saat berada di dalam mobil atau berhenti sejenak saat perjalanan.

Perangkat nirkabel ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 120 mAh sehingga bisa standby seharian bersama R7 Anda. Jika baterai O-Music habis tidak perlu khawatir, karena didukung dengan fast charging. Cukup dua jam pengisian baterai maka dapat digunakan hingga enam jam nonstop.

Fungsi lainnya O-Music juga bisa menjadi pelengkap saat Anda melakukan panggilan telpon, hingga sebagai reminders jika ada pesan atau email terbaru. Dengan demikian, kolaborasi antara smartphone Oppo R7 dengan O-Music bisa menjadi solusi hiburan menarik selama perjalanan arus balik Anda.

(Malik Afrian)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com