Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

64 Detik, 30.000 Android OnePlus2 Ludes Terjual

Kompas.com - 05/08/2015, 11:35 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber GSM Arena
KOMPAS.com — Smartphone OnePlus 2 yang baru saja dirilis vendor Tiongkok, OnePlus, minggu lalu sudah mulai dijual. OnePlus menyediakan 30.000 smartphone dalam sesi penjualan perdana tersebut.

Dikutip KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (5/8/2015), 30.000 OnePlus 2 tersebut ludes terjual dalam waktu 64 detik.

Sesi penjualan perdana dilakukan pada Rabu ini melalui toko online OnePlus bagi konsumen di Tiongkok. Penjualan tahap selanjutnya bagi konsumen di Tiongkok disiapkan pada 11 Agustus mendatang.

Di Tiongkok, OnePlus 2 termurah (varian RAM 3 GB) dijual dengan harga 2.000 yuan (setara Rp 4,4 juta). Untuk varian RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB, OnePlus 2 dijual seharga 2.400 yuan (setara Rp 5,2 juta).

Sebelumnya, OnePlus telah membuka sesi pre-order dengan membuka pendaftaran bagi mereka yang ingin mendapat undangan untuk membeli OnePlus 2.

OnePlus mengklaim, satu juta orang telah mendaftar untuk mendapatkan undangan tersebut.

Peminat OnePlus 2 di Indonesia dipastikan tidak akan terlalu menunggu terlalu lama untuk bisa membeli perangkat ini. Smartphone tersebut dijadwalkan untuk dirilis di Tanah Air pada kuartal IV tahun ini atau antara Oktober dan Desember 2015.

OnePlus 2 adalah ponsel flagship killer terbaru OnePlus dengan spesifikasi dual SIM card 4G, layar 5,5 inci resolusi 1080p, chipset Snapdragon 810, kamera 13 megapiksel, dan menjalankan antarmuka Oxygen OS berbasis Android 5.1 Lollipop.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com