BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Mirror 5 dan R7 Lite Produk Teranyar Oppo di HUT RI ke-70 tahun

Mirror 5 dan R7 Lite Produk Teranyar Oppo di HUT RI ke-70 tahun

Kompas.com - 17/08/2015, 11:22 WIB
COPYWRITER

Penulis


KOMPAS.com -
Sejak tahun 2013 Oppo sebagai perusahaan teknologi global memasuki pasar ponsel tanah air dengan produk Find 5. Kini dalam rangka memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-70 tahun, Oppo kembali menghadirkan produk teranyarnya dengan mengedepankan sisi desain yang berkelas.

Oppo Mirror 5 dan R7 Lite menjadi produk Oppo yang akan menjadi pesaing pasar smartphone Indonesia. Keunggulan dari kedua produk tersebut sama-sama menyajikan sisi desain yang apik dari setiap detailnya bodinya.

Smartphone Mirror 5 akan mengusung desain yang unik pada cover bodi belakanganya. Mengadaptasi potongan berlian seperti pada tipe Oppo R1X yang sebelumnya mendapatkan penghargaan The Best Design Smartphone pada gelaran Indonesia Cellular Award kembali menjadi pilihan. Dengan demikian desain Mirror 5 akan memberikan kemeriahan pada perayaan HUT RI ke-70 tahun.

Tidak kalah dengan Mirror 5, produk Oppo R7 Lite ini juga mengandalkan sisi desain yang berkelas dengan penggunaan material premium pada bodinya. Desain bodi yang dilapisi full metal menambah kesan mewah pada R7 Lite.

Tentunya, seiring dengan perayaan 70 tahun kemerdekaan Indonesia maka Oppo akan memberikan promo kemerdekaan kepada kedua produk tersebut. Promo yang sudah berjalan sejak 1 Agustus 2015 akan berakhir pada 31 Agustus 2015. Dengan demikian, bagi Anda yang tertarik untuk tampil lebih stylish maka bisa memilih kedua smartphone tersebut.

(Malik Afrian)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com