BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Ofans Jajal Keunggulan OPPO Mirror 5

Ofans Jajal Keunggulan OPPO Mirror 5

Kompas.com - 21/08/2015, 20:10 WIB
COPYWRITER

Penulis


Rabu lalu (19/7), sekitar tiga puluh teman-teman dari OPPO Indonesia Fans Community (OIC) mengadakan gathering di Gandaria City, Jakarta. Setelah sebelumnya mereka melalui serangkaian acara seru yang semakin mendekatkan Ofans satu dengan lainnya sejak pukul lima sore.

Mengakhiri rangkaian acara, mereka berlabuh di OPPO store Gandaria City. Di sana mereka dibagi menjadi empat kelompok dan ditantang membuat foto dengan tema ‘Freedom’. Tantangan pun menjadi semakin menarik, karena mereka hanya boleh menggunakan fitur double exposure dari kamera OPPO Mirror 5 untuk pengambilan foto.

Di OPPO store, semua Ofans bebas mengeksplorasi ide-ide mereka menggunakan semua produk OPPO yang berada di display. Dari donat menggiurkan hingga miniatur kereta api dihadirkan menjadi objek foto tuk bisa merasakan pengalaman maksimal menggunakan kamera OPPO Mirror 5.

Di akhir acara, kelompok tiga dinobatkan sebagai pemenang menyisihkan tiga kelompok lainnya. Mereka mengangkat tema foto ‘move to freedom’ untuk menggambarkan kebebasan. “Jika kita ingin menuju kebebasan itu semua dimulai dari niat, mau bergerak, mau untuk pindah, dan mau untuk hijrah. Dari yang sebelumnya ada di lingkungan negatif kita pindah menuju lingkungan positif agar menjadi lebih baik.” Ujar Hesti, Ofans dari kelompok tiga.

“Tampilan desain Mirror 5 cukup elegan dan spesial banget untuk anak-anak muda, hasil kamera pun bagus banget, apalagi menggunakan fitur Double Exposure di kamera Mirror 5.” ujarnya lagi.

OPPO Mirror 5 adalah salah satu produk spesial, dengan harga terjangkau konsumen bisa mendapatkan desain premium serta kinerja cukup mumpuni. Acara gathering OIC ialah salah satu strategi OPPO untuk semakin mendekatkan produknya ke hati masyarakat.

“kita ingin user membuktikan sendiri keunggulan kualitas produk OPPO. Gathering semacam ini akan mengajak orang-orang merasakan experience dalam menggunakan smartphone OPPO. Melihat banyaknya brand-brand baru yang masuk ,0orang umumnya takut kecewa membeli produk, dengan strategi ini mereka akan tahu pasti apakah produk yang dibeli benar-benar berkualitas atau tidak.” Kata Public Communication OPPO Suwanto.

 

 

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com