BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Robby Purba dan Ofans Memamerkan Hasil Jepretan Kamera Ponsel Oppo

Robby Purba dan Ofans Memamerkan Hasil Jepretan Kamera Ponsel Oppo

Kompas.com - 24/08/2015, 18:00 WIB
COPYWRITER

Penulis


KOMPAS.com
 – Fungsi smartphone kini semakin lebih beragam. Tidak sekadar update status media sosial ataupun berbalas pesan instan messager, namun kini para penghobi fotografi telah menunjukkan hasil karyanya dengan jepretan kamera ponsel.

Salah satunya Robby Purba, dirinya yang rutin mengabadikan momen saat beraktivitas dengan kamera ponselnya menunjukkan hasil karya fotografi yang cukup berkelas. Melalui peluncuran produk terbaru Oppo yaitu Mirror 5 dan R7 Lite, Robby melakukan pameran foto bersama dengan karya para Ofans lainnya.

“Cukup terharu dan senang karena karya foto saya menggunakan kamera Oppo bisa dipamerkan pada acara launching produk ini. Apalagi pada pameran tersebut banyak teman-teman media yang hadir dan melihat dari hasil jepretan beberapa kamera Oppo, seperti N3, R5 dan R7,” ucap Robby Purba saat diwawancarai olehKompas.com di Oppo Store Gandaria City Jakarta beberapa waktu lalu.

Robby menambahkan, kepuasan ini sebenarnya tidak hanya menjadi milik dirinya saat memamerkan hasil karya tersebut. Tapi menjadi momentum kepada para penikmat fotografi ponsel khususnya pengguna Oppo bisa membuktikan lewat karya foto hasil jepretan kamera ponsel yang cukup berkelas.

Sementara itu, Robby juga mengatakan dirinya menyukai salah satu foto karya Ofans yang menggunakan Oppo Find 7a untuk menangkap momen seseorang saat perform di panggung. Robby sebagai seorang host menyadari bahwa sulitnya ketika mengabadikan momen saat sedang pentas di panggung. Hal ini terbukti dengan beberapa fitur fotografi yang disematkan ke dalam ponsel Oppo cukup membantu dalam memaksimalkan hasil jepretannya.

“Pada produk terbarunya Oppo juga didukung dengan teknologi yang dapat memaksimalkan sisi fotografinya. Karena itulah, ponsel ini bisa digunakan bagi para penghobi fotografi untuk menangkap momen keseruan Anda,” ucap Robby. 

Ia menambahkan, desain smartphone ini cukup berani walaupun sebelumnya memang sudah hadir pada desain smartphone terdahulunya, yaitu R1X. Selain itu, smartphone ini mengusung desain yang stylish, mewah dan tentunya didukung dengan teknologi canggih. Pada produk kali ini merupakan jawaban untuk para konsumen yang ingin menggunakan produk high end dengan budget yang cukup terjangkau. 

(Malik Afrian)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com