Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CEO Yahoo Kaget Bakal Lahirkan Anak Kembar

Kompas.com - 01/09/2015, 16:10 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

KOMPAS.com - CEO Yahoo Marissa Mayer akan segera melahirkan bayi kembar. Kebahagiaan tersebut ia bagi melalui Tumblr personal miliknya pada Senin (9/1/2015).

Bayi kembar Mayer diperkirakan akan lahir Desember mendatang. Dalam tulisannya, Mayer tak menduga dirinya bisa menghasilkan keturunan kembar.

"Ini sangat mengejutkan karena tak ada keluarga saya yang punya rekam jejak kembar," ia menuliskan.

Ia juga berjanji akan tetap fokus dan profesional dalam mengemban tanggun jawab sebagai pimpinan Yahoo. Mayer mengatakan kehamilannya kali ini akan sama dengan kehamilan anak pertamanya, Macallister, yang kini telah berusia 3 tahun.

Kala hamil Macallister, Mayer baru saja bekerja kembali di Yahoo. Karenanya ia harus banyak berbenah di perusahaan email tersebut.

"Saat hamil Macallister, saya jarang mengambill libur dan terus bekerja. Hal ini akan saya lakukan saat hamil dan melahirkan si kembar," kata Mayer.

Terkait kabar kehamilan anak kembarnya, Mayer telah memberi tahu para pimpinan dan eksekutif Yahoo. Menurutnya, tim Yahoo turut berbahagia dan sangat mendukung langkah Mayer.

"Saya ingin berterima kasih pada semua tim yang telah mendorong dan membantu saya dengan dukungan tiada henti," ia menuturkan.

Di tengah kehamilan dan menjelang kelahiran anak kembarnya, Mayer mengakui masih banyak tuntutan pekerjaan yang harus ia selesaikan. Namun, berkat tim yang solid, Mayer yakin mampu melewati setiap proses untuk menuju kejayaan Yahoo.

"Akan banyak hal yang saya lakukan untuk keluarga dan untuk Yahoo. Keduanya membutuhkan kerja keras dan pemikiran prioritas. Saya sangat bersemangat untuk terus berdedikasi pada keluarga dan Yahoo. Masa depan keduanya terlihat cemerlang," begitu Mayer menutup tulisannya di Tumblr.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com