Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Android LG V10 Punya Layar Kecil untuk Teks Berjalan

Kompas.com - 07/09/2015, 15:38 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber ENGADGET
KOMPAS.com - Vendor Korea LG juga membuat smartphone dengan layar sekunder lewat perangkat LG V10. Namun berbeda dari Samsung Galaxy S6 Edge, layar sekunder LG ditempatkan di atas bukan di sisi samping.

Dikutip KompasTekno dari Engadget, Senin (7/9/2015), layar sekunder yang berada di bagian atas layar V10 tersebut berguna untuk menampilkan informasi singkat (kemungkinan dengan teks berjalan/ticker).

Foto-foto LG V10 baru-baru ini beredar di internet setelah informasinya dimuat di situs regulator China, TENAA.

Karena bagian atas layar dipakai untuk menampilkan teks berjalan, maka posisi kamera depan berikut sensor proximity smartphone harus digeser ke tepi.

Belum pasti seperti apa cara kerja layar sekunder ini nantinya, pihak TENAA tidak menjelaskan secara detil di situs webnya.

Situs TENAA juga tidak memuat detil spesifikasi Android LG V10 tersebut. Namun akun Twitter pembocor, Evan Blass (@Evleaks) menyebut V10 bakal lebih bertenaga dibanding G4.

V10 disebut memiliki layar Quad HD 5,7 inci dengan kapasitas penyimpanan 64 GB, dengan prosesor, RAM dan kamera yang lebih unggul dari G4.

Menurut rumor, V10 akan mulai dijual LG di pasar China pada Oktober mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ENGADGET

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com