Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motorola X Force Pakai Layar Anti-Pecah?

Kompas.com - 08/09/2015, 15:32 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

KOMPAS.com - Motorola dikabarkan akan merilis ponsel Android baru bernama Moto X Force atau dikenal dengan kode nama Bounce. Desas-desusnya, ponsel ini punya layar anti-pecah.

Sayangnya belum jelas seperti apa ketahanan layar tahan banting itu. Akun Twitter @upleaks, sebagai salah satu sumber bocoran, hanya menyebutnya sebagai layar 5,43 inci WQHD yang anti pecah saja.

Dalam bocoran foto ponsel itu juga terlihat sebuah kerangka logam yang mengelilingi bagian tepinya. Di casing belakangnya bertengger sebuah kamera, LED Flash dan logo khas Motorola.

Selain itu, seperti dilansir KompasTekno dari Android Authority, Selasa (8/9/2015), ponsel itu dikatakan punya spesifikasi tinggi. Dapur pemrosesannya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810 plus RAM 3 GB.

Memori internal Moto X Force berkapasitas 32 GB atau 64 GB, sebuah kamera utama setajam 21 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel serta baterai 3760 mAh.

Motorola diprediksi bakal meluncurkannya pada Desember mendatang dengan harga sekitar 628 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 8,8 juta.

Sebelumnya, Motorola juga sudah pernah meluncurkan Moto X pada 2013. Seri ini kemudian dibuat ulang sebagai generasi kedua pada 2014 dan Moto X Force adalah versi terbarunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com