BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Oppo Mirror 5 Meningkatkan Penjualan hingga 25 Persen

Oppo Mirror 5 Meningkatkan Penjualan hingga 25 Persen

Kompas.com - 08/09/2015, 16:00 WIB
COPYWRITER

Penulis


KOMPAS.com –
Kali ini Oppo memperkenalkan produk teranyarnya Mirror 5 tidak hanya di Jakarta. Melainkan juga di beberapa wilayah Indonesia, seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta dan kota besar lainnya.

Mengadaptasi teknik UV embossing R1X, Mirror 5 kembali membawa keunikan desain potongan berlian yang sama dengan pendahulunya. Tidak hanya membawa desain yang cantik, smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Seperti prosesor dari Qualcomm Snapdragon Quadcore 1,2 Ghz serta didukung dengan 2 GB RAM dan 16 GB ROM.

Ponsel Oppo Mirror 5 juga menawarkan performa yang cepat dan mulus ketika membuka berbagai aplikasi. Selain itu, dukungan micro SD hingga 128 GB memberikan ruang penyimpanan menjadi lebih besar.

Menurut Media Engagement Oppo, Aryo Meidianto mengatakan, smartphone Mirror 5 ini tidak hanya sebagai ponsel dengan desain yang stylish dan cantik. Tapi, dengan dirilisnya ponsel ini ke pasaran smartphone tanah air telah mendukung penjualan hingga 25 persen.

“Seperti pada penjualan produk Mirror 5 di Bandung. Tidak butuh waktu lama untuk menjual produk yang memang mengedepankan sisi desain ini, karena sudah dua kali melakukan stok di Store Oppo Bandung. Selain itu, pada saat membawa Mirror 5 di Semarang juga mendapat sambutan baik dari para konsumen,” ucap Aryo saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui Mirror 5 memiliki layar 5 inci yang memberikan rasa nyaman ketika menggunakan ponsel ini sebagai penunjang aktivitas multimedia para penggunanya. Mirror 5 mengusung sistem operasi khas OPPO terbaru, yaitu ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop. Sehingga menjanjikan sistem operasi yang cepat, hemat, dan mudah digunakan.

(Malik Afrian)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com