Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Go-Jek Rilis 4 Layanan Baru, Apa Saja?

Kompas.com - 05/10/2015, 10:43 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com — PT Go-Jek Indonesia selaku penyedia layanan ojek berbasis aplikasi, Go-Jek, menambahkan jasa dan layanannya. Tak hanya satu, Go-Jek memberikan empat layanan baru sekaligus.

Menurut pantauan KompasTekno, update aplikasi untuk Go-Jek versi 1.0.59 pada Minggu (4/10/2015) di halaman Google Play Store menampilkan empat layanan baru, yaitu Go-Box, Go-Glam, Go-Clean, dan Go-Massage.

Go-Box adalah layanan jasa pengiriman barang dalam jumlah besar. Dalam hal ini, Go-Box menggunakan angkutan barang berupa mobil boks, pickup, hingga truk.

Sementara itu, Go-Glam lebih menargetkan konsumen wanita. Layanan ini adalah layanan jasa ahli perawatan dan kecantikan yang bisa dipanggil melalui aplikasi Go-Jek.

Adapun Go-Clean memberikan layanan jasa bersih-bersih rumah atau perkantoran, sementara Go-Massage adalah jasa layanan pijat yang bisa dipanggil juga melalui aplikasi Go-Jek.

Tiga layanan terakhir yang disebut di atas, yaitu Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Massage, masih diberi label "beta" di aplikasi Go-Jek, atau artinya masih dalam percobaan.

Empat layanan baru Go-Jek ini menambah bisnis yang sebelumnya ada, yaitu ojek sendiri sebaga layanan utama, layanan kurir Go-Send, layanan antar makanan Go-Food, dan layanan antar belanjaan Go-Mart.

Di Play Store, aplikasi Go-Jek sudah diunduh lebih dari 1 juta kali oleh pengguna Android.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com