Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karyawan Google AS Sambangi Kantor Go-Jek

Kompas.com - 06/10/2015, 16:03 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber Instagram
KOMPAS.com - Tak banyak yang tahu, pada Senin (5/10/2015) lalu, perwakilan Google Inc. ternyata menyambangi kantor Go-Jek Indonesia di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Informasi tersebut didapat KompasTekno dari akun Instagram milik Co-Founder Go-Jek Indonesia, Mikey Moran.

Melalui Instagram-nya (@djmikeymoran), Moran memposting foto dirinya bersama co-founder Go-Jek lainnya, yaitu Kevin Aluwi yang sedang melakukan proses syuting oleh LonelyLeap, perusahaan pembuat video rekanan Google asal New York.

"Google America came in to the GO-JEK office today,"demikian tulis Moran.

@djmikeymoran Instgram milik Co-Founder Go-Jek Mikey Moran yang mengatakan mereka sedang dikunjungi oleh Google Inc.
Menurut Moran, wawancara tersebut berisi tentang kisah Go-Jek dan bagaimana Google Maps membantu aplikasi Go-Jek dan perusahaan teknologi lainnya.

Video tersebut akan ditayangkan dalam konferensi yang akan diselenggarakan Google pada November 2015 mendatang. Video untuk publik juga dibuat dan akan dibagikan ke seluruh dunia oleh Google.

Moran memposting foto tersebut pada Selasa (6/10/2015) dini hari di Instagram dan mendapatkan 93 Likes.

Layanan Google Maps memang terintegrasi dengan aplikasi Go-Jek. Pengguna bisa menentukan lokasi tempat ia berada dengan fitur Use Current Locations jika lokasi yang dimaksud tidak ditemui dalam pencarian.

Moran yang memiliki nama lengkap Michaelangelo Moran tersebut di akun LinkedIn-nya menuliskan dirinya sebagai Co-Founder/Brand Director Go-Jek Indonesia.

Bersama Nadiem Makarim dan Kevin Aluwi (Chief Financial Officer Go-Jek), ketiganya saat ini menggawangi perusahaan rintisan yang menyediakan layanan ojek berbasis aplikasi yang sedang nge-tren di Indonesia.

Belum diketahui apakah dengan kunjungan Google ke kantor Go-Jek ini juga akan ditindaklanjuti dengan kerja sama lebih lanjut antar keduanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Instagram

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com