Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Pameran Komputer Indocomtech 2015 Dihargai "Murah"

Kompas.com - 28/10/2015, 12:47 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran komputer dan gagdet, Indocomtech 2015 kembali digelar tahun ini di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, mulai 28 Oktober hingga 1 November 2015.

Pihak Amara Pameran Internasional (API) selaku penyelenggara memberikan harga tiket yang tergolong murah, seperti diakui oleh salah seorang pengunjung yang ditemui KompasTekno di booth penjualan tiket arena JCC.

"Tergolong murah untuk kelas pameran komputer terbesar di Indonesia," ujar Muri (26), karyawan swasta yang menyempatkan diri untuk datang di hari pertama pameran Indocomtech 2015, Rabu (28/10/2015).

API bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) yang menggelar pameran Indocomtech memasang harga tiket yang berbeda untuk weekdays dan weekend.

Seperti terpampang di loket penjualan tiket, untuk hari Rabu dan Kamis, tiket masuk ke arena Indocomtech dijual seharga Rp. 15.000, sementara untuk akhir pekan, harga tiket dijual sedikit lebih mahal.

Untuk pengunjung yang ingin hadir di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, mereka dikenai harga tiket masuk sebesar Rp 20.000.

Selain bisa melihat pameran produk-produk komputer dan gagdet, pengunjung juga bisa mengikuti serangkaian seminar yang digelar oleh pihak penyelenggara dengan tema-tema menarik seputar tren dunia teknologi dan informasi.

Penyelenggara memberikan seminar-seminar agar Indocomtech 2015 tak hanya beraroma bisnis bagi peserta saja, namun juga ada unsur edukasi dan inspirasinya bagi pengunjung.

Indocomtech 2015 tahun ini digelar untum ke-23 kalinya semenjak penyelenggaraan pertama pada 1991 lalu dengan mengusung tema "Internet of Things," dan diselenggarakan mulai Rabu (28/10/2015) hingga Minggu (1/11/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com