Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Sekelas IFA Berlin Akan Digelar di China

Kompas.com - 11/11/2015, 07:02 WIB
Laksono Hari Wiwoho

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com –
Mulai tahun depan, pameran elektronik sekelas IFA Berlin akan bisa dinikmati pula di Asia. Pameran bertajuk Consumer Electronics China itu akan diselenggarakan untuk pertama kalinya pada 20-22 April 2016 di Shenzhen Convention and Exhibition Center.

Sama seperti IFA Berlin, CE China akan menjadi ajang unjuk produk elektronik terkini bertaraf internasional, khususnya consumer electronics dan home appliances.

Messe Berlin selaku penyelenggara acara tersebut telah membuka pendaftaran bagi para peserta pameran melalui www.cechina-ifa.com.

Selain itu, selama tiga hari menjelang penyelenggaraan CE China atau 17-19 April, akan diadakan IFA Global Press Conference (GPC) di Hong Kong dan Shenzhen.

IFA GPC ini merupakan jumpa pers jelang penyelenggaraan pameran IFA Berlin, yang diadakan setiap tahun pada bulan September di Berlin, Jerman. Tahun depan, IFA Berlin akan berlangsung pada 2-7 September 2016.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IFA GPC akan diisi dengan presentasi dari lembaga riset maupun produsen elektronik ternama mengenai tren dan pasar teknologi di masa depan, khususnya tahun 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com