Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah "Gaptek" Salah Pakai GoPro, Liburan Jadi Tak Terekam

Kompas.com - 18/11/2015, 11:36 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber MASHABLE

KOMPAS.com - Seorang pria paruh baya berniat merekam suasana kota Las Vegas, AS kala berlibur. Namun, justru video selfie yang terekam selama dia berkeliling "Sin City".

Hal tersebut disadari setelah pria bernama Joseph Griffin itu ingin memamerkan video rekamannya. Ia kaget melihat isi video yang melulu memperlihatkan wajahnya, sebagaimana dilaporkan Mashable dan dihimpun KompasTekno, Selasa (17/11/2015).

Tak terlihat hotel-hotel megah di kawasan Strip, kemegahan air mancur Bellagio, atau deretan tempat perjudian pada video empat menit tersebut.

Ternyata kekeliruan adalah milik anak lelaki Joseph yang menghadiahkan kamera GoPro kepadanya. Evan Griffin, anak Joseph, lupa bahwa ayahnya sudah tua dan tak lagi mengikuti perkembangan teknologi (gaptek-gagap teknologi).

Evan pun luput mengajarkan cara pengoperasian GoPro kepada ayahnya. Alhasil, begitulah yang terjadi.

Joseph tak sadar bahwa lensa kamera tak pernah menghadap ke arah pemandangan yang ingin ia rekam. Lensa tersebut setia mengarah ke dirinya.

"Saya tak memberi instruksi cara pemakaian GoPro. Jadi ayah saya hanya menjadi ayah saya," kata Evan, sebagaimana tertera pada keterangan video selfie Joseph yang diunggah Evan ke YouTube.

Berikut video selfie Joseph berkeliling Vegas yang telah ditonton lebih dari tiga juta netizen.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber MASHABLE



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com