Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iPad Pro Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 20/11/2015, 11:38 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Tablet Apple terbaru, iPad Pro bisa dibeli langsung oleh fans Apple di Indonesia melalui salah satu toko online yang baru mengembangkan sayapnya di Tanah Air.

Di situs toko online tersebut, iPad Pro warna emas dengan kapasitas penyimpanan internal 128 GB dijual dengan harga Rp 15,9 juta.

Selama ini, fans Apple di Indonesia jika ingin membeli produk-produk Apple harus melalui reseller resmi mereka, seperti iBox, Emax, atau Infinite.

Namun di ketiga reseller tersebut, berdasar pantauan KompasTekno, Jumat (20/11/2015), perangkat tablet iPad Pro belum mulai dijual.

Lalu bagaimana dengan garansinya? Sumber KompasTekno di toko online tersebut mengatakan bahwa garansi yang diberikan adalah garansi internasional.

"Kalau mau klaim, bisa hubungi customer service kita, nanti kita bantu," ujar sumber tersebut.

iPad Pro adalah tablet Apple 12,9 inci yang diperkenalkan oleh CEO Apple, Tim Cook pada Oktober 2015 lalu.

iPad Pro dimotori chip 64-bit terbaru Apple A9X yang dijanjikan dua kali lebih kencang dibandingkan prosesor terdahulu, yakni A8X pada iPad Air 2. Daya tahan baterainya diklaim hingga 10 jam.

Apple menyediakan aksesori tambahan untuk iPad Pro berupa keyboard yang akan mengubahnya jadi serupa tablet Surface Pro bikinan Microsoft. Ada juga perangkat stylus bernama Apple Pencil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com