Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto "Casing" Ungkap Penampilan Galaxy S7

Kompas.com - 25/12/2015, 11:22 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber BGR

KOMPAS.com - Setelah bocoran spesifikasi, harga, dan ketersediaan, kini bocoran penampakan Samsung Galaxy S7 pun beredar. Seperti prediksi para pakar, Galaxy S7 tampak identik dengan suksesornya.

Bocoran itu diungkap penjual casing yang menjajakan jualannya pada situs online DHGate.com, sebagaimana dilaporkan BGR dan dihimpun KompasTekno, Jumat (25/12/2015).

Sang penjual hendak mempromosikan casing untuk Galaxy S7. Namun di balik gambar casing terpatri pula gambar flagship teranyar seri Galaxy S.

Perlu diketahui, pembuat casing ponsel kerap tahu lebih dulu skema dan bentuk ponsel sebelum dirilis resmi. Jadi, ketika ponsel siap dipasarkan, casing yang cocok untuknya pun sudah tersedia.

Kendati begitu, bocoran wujud Galaxy S7 belum bisa dikatakan otentik. Bisa jadi versi resminya berbeda, menyerupai, atau benar-benar sama.

Hal tersebut bisa diketahui pada awal 2016 mendatang jika jadwal peluncuran Galaxy S7 tak diubah lagi. Sebelumnya flagship tersebut dikatakan meluncur bulan ini, lalu ditunda ke awal tahun depan.

Galaxy S7 disinyalir mematrikan fitur "3D Touch" layaknya duet iPhone 6s dan 6s Plus. Ponsel tersebut juga diisukan hadir dalam empat varian sekaligus: Galaxy S7 standar, Galaxy S7 Plus, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Edge Plus.

Bocoran lain mengungkapkan Samsung menanam dua jenis chipset berbeda pada Galaxy S7. Keduanya adalah Qualcomm Snapdragon 820 dan Exynos 8890 buatan Samsung sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BGR
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com