Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Membuat Foto "Best Nine 2015" di Instagram

Kompas.com - 30/12/2015, 09:10 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

KOMPAS.com — Akhir tahun adalah momen paling pas untuk bernostalgia dan berkontemplasi. Pengguna Instagram bisa mengecek posting-annya untuk menapak tilas hal-hal yang terjadi selama setahun belakangan.

Tidak perlu menggulir jauh ke bawah, sebuah situs bisa membantu Anda. Beralamat di 2015bestnine.com, situs tersebut khusus membantu netizen dalam membuat sembilan momen terbaik di Instagram.

Penobatan "momen terbaik" dilihat berdasarkan popularitas foto, sebagaimana dilaporkan BGR dan dihimpun KompasTekno, Rabu (30/12/2015). Secara lebih spesifik, situs ini memperlihatkan sembilan foto pengguna yang paling banyak disukai sepanjang 2015.

Cara membuat kolase foto Best Nine Instagram cukup mudah. Cukup buka situs ini lalu ketik nama pada kolom "Instagram ID". Situs akan memproses pencarian selama beberapa detik. Selanjutnya, pengguna bisa melihat sembilan foto terbaik dalam satu kolase foto.

2015bestnine Situs ini perlihatkan momen terbaik di Instagram

Anda juga bisa membagi kolase momen terbaik tersebut ke media sosial lain, seperti Facebook dan Twitter, dengan tambahan tanda pagar atau tagar #2015bestnine. Penasaran dengan momen Best Nine Instagram teman? Ketik nama Instagram teman, dan Anda bisa melihat momen terbaik mereka.

Berikut Best Nine Instagram 2015 milik beberapa selebriti.

2015bestnine Momen Instagram terbaik Taylor Swift
2015bestnine Momen Instagram terbaik Kiko Mizuhara

2015bestnine Momen Instagram terbaik Justin Bieber

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com