Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lenovo Vibe P1 Turbo Masuk Indonesia

Kompas.com - 26/01/2016, 14:34 WIB
Oik Yusuf

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Ponsel jumbo Lenovo Vibe P1 Turbo telah resmi memasuki pasaran Indonesia lewat acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Ponsel ini memiliki bentang layar 5,5 inci (1920x1080) dan kapasitas baterai yang terbilang besar, mencapai 5.000 mAh. Seperti saudaranya, Vibe P1m, Vibe P1 Turbo juga bisa digunakan sebagai powerbank untuk mengisi daya gadget lain.

"Lenovo P1 Turbo dapat digunakan seharian dan mengisi baterai smartphone lain kapanpun diperlukan," ujar Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi.

"Selain itu, dengan fitur Turbo Quickcharge, baterai Vibe P1 Turbo sendiri bisa diisi baterainya dengan cepat," imbuh Adrie.

Oik Yusuf/KompasTekno Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi, dalam acara peluncuran Lenovo Vibe P1 Turbo di Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Spesifikasi lain dari Lenovo Vibe P1 turbo mencakup prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 1,5 GHz, RAM 3 GB, kapasitas media penyimpanan 32 GB, sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dukungan jaringan 4G LTE, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapixel.

Adapula fitur sekuriti tambahan berupa pemindai sidik jari.

Lenovo Vibe P1 Turbo sudah bisa dipesan dalam sesi pre-order yang berlangsung mulai hari ini hingga 11 Februari mendatang dari sejumlah rekanan e-commerce Lenovo.

Tersedia dalam pilihan warna dark grey, silver, dan gold, harga ponsel ini dipatok di angka Rp 4 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com