Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lazada Indonesia Bocorkan Spesifikasi Galaxy S7

Kompas.com - 12/02/2016, 15:32 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Belum lagi Samsung Galaxy S7 resmi meluncur, smartphone high-end tersebut sudah nongol di situs jual beli online Lazada Indonesia melalui sebuah landing page.

Laman tersebut agaknya memang disiapkan untuk menyambut kedatangan ponsel yang baru akan diluncurkan pada 21 Februari di Barcelona, Spanyol.

Pada landing page ini sudah ada tombol “Beli Sekarang”, meski perangkat yang bersangkutan tentu belum bisa diperoleh.

Lazada turut memberi “bocoran” spesifikasi yang secara garis besar sejalan dengan rumor-rumor yang beredar di internet sejauh ini.

Disebutkan bahwa Galaxy S7 bakal memiliki layar 5,1 inci dengan resolusi 4K. Jeroannya mencakup prosesor Qualcomm Snapdragon 820/ Samsung Exynos 8 Octa 8890, RAM 6 GB, serta pilihan internal storage 32/ 64/ 128 GB.

Lazada Indonesia Tulisan soal spesifikasi Galaxy S7 yang ditampilkan di landing page Lazada Indonesia

Smartphone ini juga hadir dengan besar RAM 6 Gb dan juga prosesor Octa Core 3 GHz yang pastinya membuat Anda lebih leluasa dan cepat di saat membuka banyak aplikasi,” tulis Lazada Indonesia dalam landing page Galaxy S7.

Disebutkan pula bahwa Galaxy S7 akan dibekali kamera dengan teknologi Britecell yang diklaim mampu menghasilkan tangkapan gambar lebih berkualitas dibanding teknologi Isocell sebelumnya.

Soal sistem operasi, Lazada mengatakan Galaxy S7 bakal menjalankan OS Android Marshmallow.

Belum diketahui apakah deretan spesifikasi yang “dibocorkan” oleh Lazada ini memang benar atau tidak. Samsung sendiri baru akan mengumumkan Galaxy S7 secara resmi pada ajang MWC 2016 di Spanyol, menjelang akhir bulan Februari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com