Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OLX Bakal Gelar Pasar "Offline" di Jakarta

Kompas.com - 25/02/2016, 15:46 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - OLX akan menggelar pasar offline khusus kebutuhan ibu dan bayi di Jakarta. Rencananya pasar tersebut akan dibuka pada Sabtu, (27/2/2016) mendatang di Gandaria City.

Pasar OLX tersebut ibarat pasar pada umumnya. Bedanya adalah barang yang ditawarkan merupakan barang bekas sehingga bisa lebih murah.

"Pasar OLX Ibu dan Bayi dihadirkan sebagai ajang COD untuk penjual dan pembeli di kategori produk Ibu dan Bayi mulai dari stroller hingga pompa ASI," ujar Chief Marketing Officer OLX, Edward Kilian Suwignyo dalam keterangan resminya pada KompasTekno, Kamis (25/2/2016).

"Kami senang bahwa banyak Ibu yang terbantu untuk bisa memanfaatkan barang kebutuhan bayi yang sudah tidak lagi terpakai dan menjualnya untuk memenuhi kebutuhan lain," imbuhnya.

Meskipun pasar tersebut menawarkan barang bekas, OLX mengklaim rata-rata barang tersebut masih dalam kondisi bagus. Alasan orang-orang menjualnya biasanya karena sudah tidak terpakai lagi, bukan rusak.

Penjual yang ingin ikutan bisa langsung mendaftar di situs pasarolx.id. Sedangkan calon pembeli bisa mencari barang yang dibutuhkan melalui situs OLX dan memasukkan tanda pagar #PasarOLX di kolom pencarian.

Sebelumnya OLX juga sudah pernah menggelar pasar serupa di Cihampelas Walk, Bandung. Acara tersebut mereka nilai sukses, karena itu acara serupa akan digelar di Jakarta.

OLX juga menggandeng sejumlah selebriti untuk ikut menjual perlengkapan ibu dan bayi yang sudah tak dipakai. Selebriti tersebut antara lain Melanie Subono, Pongky Barata, Tantri Kotak, Sarah Sechan, Nico Oliver, Tompi dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com