Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluncuran iPhone SE dan iPad Air 3 Tertunda?

Kompas.com - 29/02/2016, 12:39 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber Recode

KOMPAS.com
- Apple disinyalir bakal mengumumkan deretan produk barunya dalam sebuah acara pada 15 Maret nanti, termasuk iPhone dan iPad baru. Namun kabar terbaru menyebut tanggal peluncuran itu dimundurkan.

Dikutip KompasTekno dari Recode, Senin (29/2/2016), acara tersebut diduga hanya mundur beberapa hari. Alih-alih di tengah bulan, Apple akan meluncurkan iPhone dan iPad baru pada 21 Maret.

"Tidak jelas apakah tanggal peluncurannya diundur atau memang tanggal sebenarnya dari Apple adalah tanggal 21," tulis jurnalis Recode Kara Swisher.

Apple akan menggelar acara peluncuran tersebut di Apple Town Hall di Cupertino, California, AS.

Menu utama dari acara tersebut adalah peluncuran iPhone 4 inci yang sudah lama ditunggu-tunggu. Perangkat itu baru-baru ini disebut akan mengusung nama iPhone SE.

iPhone SE sebelumnya dirumorkan sebagai penerus iPhone 5s, namun laporan terbaru mengatakan ponsel tersebut sebenarnya adalah iPhone 6s dengan layar lebih kecil.

Selain itu, Apple turut dikabarkan akan merilis tablet iPad baru ukuran 9,7 inci, kemungkinan iPad Air 3 atau iPad Pro model anyar. Tablet tersebut dikatakan akan memiliki fitur Apple Pencil dan dukungan smart keyboard.

Terakhir, Apple juga bakal memperkenalkan brand baru untuk peranti jam tangan pintarnya, Apple Watch.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Recode
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com