Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Menjanda, Bos Facebook Sudah Pacari "Raja Game"?

Kompas.com - 07/03/2016, 09:39 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber News

KOMPAS.com — Pengusaha kawakan Silicon Valley, Dave Godberg, berpulang pada Mei 2015 lalu dalam usia 47 tahun. Ia tak lain merupakan suami dari Chief Operating Officer (COO) Facebook Sheryl Sandberg.

Kala itu, Sandberg menunjukkan kesedihan terdalamnya lewat sebuah post di Facebook. "(Godberg) Adalah cinta dalam hidupku," kata dia. Sebagai catatan, keduanya menikah selama 11 tahun.

Meski begitu, Sandberg tak mau terlarut dalam kesedihan. Belum genap setahun lewat, ia dikabarkan sudah memiliki tambatan hati baru, sebagaimana dilaporkan News dan dihimpun KompasTekno, Sabtu (5/3/2016).

Pria beruntung itu adalah miliuner Bobby Kotick. CEO perusahaan penerbit video game Activision Blizzard tersebut juga dikenal sebagai "raja game". Kekayaannya mencapai 5,6 miliar dollar AS atau setara Rp 72,7 triliun.

Kabar jalinan cinta keduanya menguak ketika Sandberg dan Kotick terlihat berduaan dalam rangkaian acara Academy Awards beberapa saat lalu. Mereka juga didapati makan malam berdua dan menghadiri pesta Vanity Fair.

Beberapa teman mengatakan, Sandberg dan Kotick sudah lama kenal, tetapi percintaan mereka masih sangat "hijau". "Mereka baru kencan beberapa minggu. Semuanya masih sangat baru," kata seorang teman.

"Semua orang senang karena Sandberg berhak senang dan Kotick adalah pria baik," ia menambahkan.

Sumber lain mengatakan, Sandberg yang berusia 46 tahun dan Kotick yang berusia 53 tahun adalah sahabat baik sedari dulu. Hanya saja, akhir-akhir ini mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama-sama. 

Baik Sandberg maupun Kotick belum mengonfirmasi kabar kedekatan keduanya. Juru bicara Facebook dan Activision Blizzard pun tutup mulut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber News

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com