Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Joey Alexander Buka Sesi Tanya Jawab di Twitter

Kompas.com - 07/03/2016, 16:58 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com — Ingin berinteraksi langsung dengan Joey Alexander, musisi jazz muda asal Indonesia? Twitter Indonesia akan menggelar sebuah sesi tanya jawab melalui Twitter Q&A dengan musisi cilik Indonesia tersebut.

Pada Selasa, 8 Maret 2016, Joey akan menjawab langsung pertanyaan-pertanyaan dari pengguna Twitter yang ditujukan kepadanya.

Pertanyaan dapat dikirimkan dengan cara menulis tweet yang dilengkapi dengan tagar #AskJoey mulai hari ini. Pertanyaan yang terpilih akan dijawab Joey pada Selasa besok mulai pukul 09.00 WIB.

Joey yang saat ini berdomilisi di Amerika Serikat bisa di-follow melalui akun Twitter @_joeyalexander.

Sesi tanya-jawab ini bakal mencetak sejarah bagi Twitter Indonesia. Ini kali pertama Twitter Indonesia akan menggunakan aplikasi Twitter Q&A.

"Ini sekaligus merupakan momentum spesial karena Joey Alexander baru saja merampungkan penampilan perdananya dalam ajang penghargaan Grammy beberapa waktu lalu," tulis Twitter dalam blog resminya.

Joey merupakan musisi Indonesia pertama yang mendapatkan nominasi dan tampil dalam ajang penghargaan musik bergengsi, Grammy. Ia juga merupakan nomine termuda untuk kategori jazz di sepanjang sejarah ajang penghargaan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com