Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Pulsa Telkomsel Sekarang Bisa Lewat Tokopedia

Kompas.com - 16/03/2016, 07:47 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Situs jual beli online Tokopedia resmi bekerja sama dengan operator seluler Telkomsel. Kerja sama awal antara keduanya ditandai dengan penjualan pulsa secara online.

Mulai Selasa (15/3/2016), pelanggan Telkomsel bisa membeli pulsa Telkomsel secara online di situs e-commerce Tokopedia.

Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto mengatakan kerja sama tersebut merupakan terobosan baru yang akan mempermudah puluhan juta pengguna Tokopedia dan Telkomsel.

"Kerja sama ini pastinya hanya awal dari kerjasama strategis dan inovatif antara Tokopedia dan Telkomsel,” tutur Melissa di acara penandatanganan nota kesepahaman antara Telkomsel, Tokopedia dan Magnemo sebagai agregator, di Jakarta.

Sementara Vice President Channel Management Telkomsel Mirza Budiwan mengatakan Telkomsel menyambut baik langkah awal kerja sama tersebut.

"Ini akan menambah opsi bagi pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan produk yang kami tawarkan secara online," kata Budiwan.

Di sisi lain, Mirza  juga menambahkan, kerja sama ini merupakan bentuk dukungan Telkomsel kepada industri e-commerce dalam negeri guna mempercepat terbentuknya ekosistem digital di Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com