Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Motorola Moto 360 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Kompas.com - 16/03/2016, 10:35 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Walau sedikit terlambat dari waktu yang ditentukan sebelumnya, Motorola secara resmi kembali hadir di pasar Indonesia melalui perusahaan induknya, Lenovo.

Seperti janji Vice President Lenovo, Dillon Ye pada Agustus 2015 lalu, produk pertama yang dibawa Motorola  adalah wearable jam tangan pintarnya, Moto 360 generasi kedua.

Informasi tersebut dikuatkan oleh selebaran dari Motorola Indonesia yang didapat KompasTekno dari sumber dalam yang menolak disebutkan namanya.

Dalam poster tersebut ditulis bahwa peminat produk jam tangan pintar buatan Motorola itu bisa mencoba dan memesannya mulai 17 Maret 2016 mendatang.

Pemesanan secara online bisa dilakukan melalui situs jual beli online Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Erafone, dan Lazada.

Baca: Ini Dia, Harga Jam Motorola Moto 360 di Indonesia

Sementara pemesanan secara offline bisa dilakukan di pusat perbelanjaan Grand Indonesia di Lobby Shinta pada 17 Maret mulai pukul 06.00 pagi.

Motorola memberikan banyak bonus untuk pemesanan offline ini, seperti ponsel Lenovo Vibe P1m utnuk 100 pembeli pertama dan voucher belanja.

Sebelumnya, Dillon Ye mengatakan Motorola akan menghadirkan Moto 360 dan Nexus 6  pada akhir 2015 lalu. Namun rencana tersebut ternyata mundur dari yang dijadwalkan, menjadi akhir kuartal pertama 2016.

Baca: Ini Dia, Motorola Pertama yang Dijual Lenovo di Indonesia

Hadirnya Motorola di Indonesia akan memanfaatkan jaringan retail atau pemasaran milik Lenovo yang telah luas di Indonesia

Seperti diketahui, Lenovo telah mengakuisisi unit bisnis mobile Motorola dari Google pada Oktober 2014 lalu. Dengan akuisisi tersebut, maka Lenovo akan menjadi pemilik brand dan teknologi Motorola dan berhak memasarkannya di pasar global.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com