Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Android OnePlus X Segera Dijual di Indonesia

Kompas.com - 20/03/2016, 20:21 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Lama dinanti, akhirnya OnePlus X, smartphone ketiga buatan vendor China OnePlus akan dijual di Indonesia.

Konfirmasi itu datang dari forum resmi OnePlus di Indonesia. Dalam posting yang diunggah pada Jumat (18/3/2016) itu, OnePlus mengunggah foto siluet OnePlus X dengan caption "The Wait is Over."

"Setelah berbagai macam halangan serta rintangan yang ada, kami dengan suka ria ingin menyampaikan bahwa OnePlus X akan segera hadir di INDONESIA!" tulis OnePlus.

Lalu kapan OnePlus X mulai dijual? Selebaran lain yang beredar di internet mengatakan OnePlus X akan dijual mulai Senin (28/3/2016).

ist teaser OnePlus X di situs BliBli.com

Bocoran foto tersebut juga menulis OnePlus X akan dijual melalui situs jual beli online BliBli.com. Soal banderol harga, OnePlus belum bersedia untuk mengumumkannya.

Sebelumnya, pada akhir Desember lalu, OnePlus berencana untuk memasarkan OnePlus X di situs jual beli Lazada, namun rencana tersebut akhirnya batal.

BACA: Tabir Android OnePlus X Dibuka di Indonesia

Steven Wang, Head of New Market OnePlus saat itu sempat mengatakan OnePlus X bakal dijual dengan harga Rp 3,9 juta. Apakah harga di situs BliBli kali ini akan sama? Kita tunggu saja.

OnePlus X hadir dengan layar 2,5D ukuran 5 inci resolusi Full HD 1080p, chipset Snapdragon 801 2,3 GHz quad-core, RAM 3 GB, baterai 2.525 mAh, dan media penyimpanan berkapasitas 16 GB dengan dukungan kartu memori microSD hingga 128 GB.

Kamera utamanya memiliki resolusi 13 megapiksel (belakang) dan 8 megapiksel (depan).
OnePlus X menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 dengan tampilan antarmuka OxygenOS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com