Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Galaxy S7 Sudah Bisa Dibeli Langsung, Harganya?

Kompas.com - 26/03/2016, 16:00 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Awal Maret lalu, Samsung resmi memboyong duet Galaxy S7 dan S7 Edge ke Tanah Air. Namun, keduanya baru tersedia untuk pemesanan (pre-order) online.

Hari ini, Sabtu (26/3/2016), Galaxy S7 dan S7 Edge akhirnya bisa dibeli langsung. Momentum penjualan perdana flagship tersebut diabadikan dalam acara consumer launch yang diselenggarakan di dua kota secara serentak.

Dua kota yang dimaksud adalah Jakarta (Atrium Mall Grand Indonesia) dan Surabaya (Atrium Ciputra World). Acara berlangsung tiga hari sejak Jumat (25/3/2016) hingga Minggu (27/3/2016).

Menurut IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang, Galaxy S7 dan S7 Edge adalah ponsel Galaxy yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat modern.

"Kinerja dan fiturnya ditingkatkan untuk mendukung gaya hidup konsumen yang lebih mobile tanpa ada limitasi," kata Vebbyna dalam acara consumer launch di Jakarta, Sabtu (26/3/2016).

Termurah Rp 8 juta

Dalam masa pemesanan, Galaxy S7 dan S7 Edge ditawarkan dengan potongan harga dan bonus VR Gear. Harganya bervariasi, yang termurah Rp 8.149.000 untuk Galaxy S7 dan Rp 9.599.000 untuk S7 Edge.

Konsumen yang sudah melakukan pre-order melalui situs GalaxyLaunchPack.com, mulai Jumat lalu juga sudah bisa menjemput pesanannya di Samsung Experience Store (SES) yang tersedia di berbagai tempat.

Setelah sesi pemesanan selesai, Samsung menjual Galaxy S7 dengan harga retail Rp 9,5 juta dan S7 Edge yang kedua sisi layarnya melengkung dengan harga Rp 10,5 juta.

Dengan dimulainya penjualan secara langsung Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge ini, maka konsumen sudah bisa menjumpainya di gerai-gerai elektronik terdekat.

Untuk melihat informasi harga Galaxy S7 dan S7 Edge yang dirangkum oleh KompasTekno dari berbagai situs belanja online, baca artikel di tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com