Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jason Statham Jadi Bintang Iklan Ponsel Android

Kompas.com - 30/03/2016, 13:36 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Aktor laga Jason Statham yang namanya melejit lewat film The Transporter dan The Expandables, ditunjuk sebagai bintang iklan ponsel Android terbaru LG G5. Lantas, apa pendapat Statham soal ponsel Android keluaran LG itu?

“Saya pikir, LG G5 yang mengedepankan desain modular akan dapat menarik perhatian konsumen,” ujar Jason Statham.

LG G5 memang mengusung desain modular. Sisi bawah perangkat yang berdekatan dengan layar bisa dicopot untuk melepas baterai (2.800 mAh).

Begitu bagian “dagu” G5 dilepas, pengguna bisa memasangkannya dengan modul lain yang bisa meningkatkan kemampuan perangkat, seperti modul "handgrip" kamera.

Modul ini berisi tombol shutter, zoom dial, tombol perekaman video, serta tombol shortcut untuk memanggil aplikasi kamera.

“Saya senang turut terlibat dalam pengerjaan tayangan komersial ini dan saya berharap dapat menyelesaikannya dengan baik hingga akhir,” kata Statham.

Dengan lokasi pengambilan gambar di sebuah area di kota Los Angeles, tayangan TV komersial ini dikatakan bakal menonjolkan pengalaman Jason Statham menggunakan LG G5 dalam cara menarik dan menyenangkan.

Yang bakal menjadikannya tambah unik, setiap karakter dalam tayangan TV komersial ini bakal diperankan Jason Statham sendiri dengan pembawaan lebih lucu.

Tayangan TV komersial ini akan mulai ditampilkan di berbagai belahan dunia yang menjadi pasar utama LG G5, termasuk di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, dan Asia Timur.

Disamping itu, LG pun akan mengunggahnya dalam laman Facebook LG Mobile (www.facebook.com/LGMobile) pada 1 April mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com