Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Emoji Starbucks di iOS dan Android

Kompas.com - 27/04/2016, 12:53 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Jaringan kedai kopi Starbucks merilis emoji yang bertema kopi. Emoji-emoji tersebut tersedia dalam aplikasi keyboard buatannya untuk ponsel iOS dan Android.

Pengumuman aplikasi keyboard Starbucks tersebut dibuat melalui akun Twitter resmi Starbucks News pada Selasa (26/4/2016).

Emoji-emoji yang ditampilkan Starbucks antara lain seperti gelas kopi, kedai Starbucks, Unicorn yang minum  kopi, logo Starbucks, dan banyak lagi.

Jumlah emoji tersebut dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (27/4/2016), akan terus ditambah dengan jenis-jenis minuman kopi yang dijual di Starbucks di kemudian hari.

Menurut mereka, keyboard buatannya itu kompatibel dengan aplikasi iMessage, facebook Messenger, serta aplikasi pesan instan populer WhatsApp.

Selain bisa dipakai untuk chatting, keyboard Starbucks juga bisa dipakai dengan beberapa aplikasi e-mail tertentu.

Untuk membuat aplikasi itu, Starbucks bekerja sama dengan perusahaan software Snaps yang terkenal akan produk-produk mobile marketing, seperti emoji dan avatar.

Jika tertarik mencoba emoji-emoji Starbucks dalam percakapan di WhatsApp atau iMessage, aplikasi tersebut bisa diunduh di App Store untuk iOS dan Play Store untuk Android.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com