Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smartfren Gelar Kampanye "#Generasi4G" di Bandung

Kompas.com - 03/05/2016, 06:19 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Smartfren kembali menggelar kampanye offline bertajuk "#Generasi4G". Setelah Jakarta dan Yogyakarta, acara yang ditujukan untuk memperkenalkan jaringan seluler berkecepatan tinggi 4G LTE ini diadakan di kota Bandung.

Acara itu sendiri sudah berlangsung pada Minggu (1/5/2016) di Cihampelas Walk Mall, Bandung.

"#Generasi4G kali ini kami hadirkan di Bandung, sebagai bentuk usaha kami untuk mengajak generasi muda memanfaatkan teknologi seluasnya, demi kemajuan mereka," ujar Anthony Pandapotan, Head Region for West Java, PT Smartfren Telecom, Tbk, sebagaimana KompasTekno rangkum melalui keterangan pers.

"Karena melalui kegiatan ini kami sampaikan kepada para generasi muda, bahwa teknologi 4G LTE yang kami sediakan mempunyai benefit yang lebih besar dibanding hanya sekadar digunakan untuk menjelajah social media," imbuhnya.

Dalam acara di kota Bandung ini, Smartfren menghadirkan grup musik terkenal asal Indonesia, Nidji, yang juga merupakan brand ambassador kampanye tersebut. Ada juga penampilan dari grup Mocca dan dua band kampus, sebagai salah satu langkah pengembangan generasi muda.

Setelah kota Bandung #Generasi4G akan hadir di kota Surabaya. Rangkaian event roadshow #Generasi4G dimeriahkan dengan beragam aktifitas seperti pop-up bazaar, apps exhibition, promo setiap pembelian produk Smartfren, dan games berhadiah 100 Andromax 4G Gratis.

Sebelumnya kampanye #Generasi 4G bersama Nidji menyambangi kota Bekasi, Jawa Barat pada 3 April 2015, dan Yogyakarta pada 17 April 2015 lalu.

Selain melalui acara offline, kampanye #Generasi4G juga dapat dilihat melalui situs www.smartfren.com/generasi4g. Melalui situs tersebut, generasi muda dapat berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan insipirasi untuk membangun Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com