Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OMGYes, Startup yang Bisa Bantu Wanita Orgasme

Kompas.com - 06/05/2016, 16:23 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

Sumber TechCrunch

KOMPAS.com - OMGYes, sebuah perusahaan rintisan digital atau startup, siap membantu wanita untuk mencapai orgasme dalam urusan seks.

Dengan topik seperti itu, siapa saja bisa berpikir "ngeres". Akan tetapi, pada kenyataannya, OMGYes ternyata hadir dalam bentuk platform edukasi.

Melalui layanannya, para wanita dapat mempelajari cara untuk orgasme. Menariknya, semua konten disajikan dalam bentuk yang mudah dipahami.

Konten yang dimiliki oleh OMGYes sendiri didapatkan dari hasil wawancara dengan 1.000 wanita melalui layanan Skype.
 
Dari wawancara tersebut, startup ini mampu mempelajari soal teknik, irama, dan metode yang dapat diaplikasikan dengan mudah oleh para penggunanya.

Selain wawancara, OMGYes juga melakukan survei demi memahami berbagai hal yang diharapkan wanita di atas ranjang. Total, ada 1.000 wanita berusia antara 18 hingga 95 tahun yang terlibat dalam survei. OMGYes juga meminta masukan dari peneliti di Indiana University.

Uniknya, meski konten yang ada di layanan OMGYes bersifat hasil penelitian, konten yang disajikan dijamin tidak akan sekaku presentasi ilmiah.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Techcrunch, Jumat (6/5/2016), platform ini menyajikan informasi dalam bentuk interaktif. Pengguna nantinya bisa memanfaatkan konten ini untuk mempelajari berbagai teknik khusus, variasi, dan durasi untuk mencapai orgasme.

Ada juga video hasil wawancara dengan responden, termasuk rekaman beberapa wanita yang menceritakan pengalamannya sebagai pembelajaran pengguna.

OMGYes tampaknya berhasil mendapatkan banyak pengguna. Dalam kurun waktu 4 bulan ini, OMGYes disebut sudah berhasil mendapatkan kurang lebih 50.000 pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TechCrunch

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com