Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desain Kostum Baru "Power Rangers" Beredar di Internet

Kompas.com - 07/05/2016, 10:58 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Power Rangers, pasukan khusus pelindung bumi dari serial televisi anak-anak yang populer di tahun 1990-an, mendapat kostum baru di film terbarunya.

Berdasarkan foto penampakan yang dilansir oleh situs hiburan AS Entertainment Weekly (EW), kostum yang digunakan bakal jauh berbeda dari yang dikenal beberapa tahun silam.  

EW Kostum baru Power Rangers

Andrew Menzies, Production Designer film Power Rangers baru ini, mengungkapkan bahwa kostum baru ini terinspirasi dari makhluk luar angkasa atau alien.

"Ini merupakan kostum alien yang tubuh di tubuh mereka, bukan dibuat oleh manusia," ujar Menzies, sebagaimana KompasTekno rangkum dari EW, Sabtu (7/5/2016).

Desainer yang juga membuat kostum dari film G.I. Joe: Retaliation ini menyatakan bahwa kostum Power Rangers ini sengaja didesain berbeda agar bisa menarik perhatian penonton dewasa.

"Anda tidak bisa memenangkan semuanya, tetapi kami berusaha untuk menarik penonton yang lebih dewasa dan mendapatkan penggemar baru," imbuhnya.

Film layar lebar ini akan mengambil latar waktu era 1990-an seperti serial pertamanya, Mighty Morphin Power Rangers. Juga terinspirasi dari dua film layar lebar sebelumnya yakni Mighty Morphin Power Rangers: The Movie (1995) dan Turbo: A Power Rangers Movie (1997).

Disutradarai Dean Israel, Power Rangers Movie bakal kembali bercerita tentang lima remaja di sebuah SMA yang menggunakan kekuatan super mereka untuk menyelamatkan dunia. Selain Pink Ranger, ada Red Ranger, Black Ranger, Yellow Ranger, dan Blue Ranger.

Film barunya dijadwalkan untuk hadir pada Maret 2017 mendatang.

Power Rangers sendiri pertama kalinya muncul di layar televisi di tahun 1993 melalui Mighty Morphin' Power Rangers.

Bagaimana pendapat Anda tentang kostum baru Power Rangers?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com