Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Video, Xiaomi Pamer Desain Mi Max

Kompas.com - 09/05/2016, 14:45 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, bos besar Xiaomi sudah memastikan bahwa perusahaan tersebut akan merilis phablet terbarunya, Mi Max, dalam waktu dekat ini.

Kini, vendor asal China itu telah merilis serangkaian video teaser yang memamerkan secara mendetail desain dari perangkat tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, video teaser itu dibuat dalam tiga episode. Seluruh video dibawakan dalam bahasa China. Karena memang ponsel Mi Max akan diluncurkan dalam sebuah acara di Negeri Tirai Bambu itu.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Talk Android, Senin (9/5/2016), masing-masing  video tersebut terdiri dari dua iklan. Akan tetapi, episode-episode itu tak terlihat memiliki keterkaitan cerita yang jelas.

Meskipun begitu, hal paling terpenting adalah Mi Max yang muncul di genggaman berbagai pemeran dalam video. Berkat itu, desain dari perangkat tersebut terlihat jelas.

Perangkat itu tampak menggunakan material logam. Selain itu, ia berukuran cukup besar, sehingga pengguna harus menggunakan dua tangan untuk memegang perangkat tersebut.

Sayangnya, video tersebut tidak mengungkap spesifikasi apa yang dibekali di perangkat ini.

Pendekatan Xiaomi soal ponsel baru memang berbeda dibandingkan perusahaan lain. Xiaomi seakan tak ingin merahasiakan bentuk dan detail ponsel barunya, bahkan cenderung sengaja menggoda penggemar dengan cara memamerkannya.

Xiaomi sendiri akan mengumumkan detail ponsel tersebut pada Selasa (10/5/2016) besok.

Beberapa bocoran mengenai perangkat ini sudah beredar di dunia maya. Antara lain disebutkan bahwa Mi Max bakal memiliki layar jumbo 6,4 inci, baterai berkapasitas besar, dan chipset Snapdragon 820.

Video teaser yang dimaksud dapat disaksikan di bawah ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com