Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto #FollowMeTo yang Beken di Instagram Jadi Parodi, Hasilnya Kocak

Kompas.com - 20/05/2016, 20:07 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

Sumber Mashable

KOMPAS.com — Masih ingat dengan jurnal perjalanan bertanda pagar #FollowMeTo? Tanda pagar tersebut berawal dari jurnal perjalanan Murad Ossman dan kekasihnya saat mengelilingi dunia.

Bukannya mengunggah foto saat berada di berbagai daerah wisata dunia, Murad dan kekasihnya justru membuat sesuatu yang unik di Instagram.

Mereka membuat foto yang disertai tanda pagar #FollowMeTo dengan foto sang wanita tampak punggung dan terlihat sedang menggandeng tangan Murad. Foto-foto tersebut diunggah di akun Instagram Murad.

Tanda pagar tersebut pun beken dan mengemuka di Instagram. Banyak pelancong berusaha mereka ulang adegan romatis tersebut dan mengunggahnya dengan tanda pagar serupa.

Kini, tanda pagar tersebut kembali heboh, tetapi bukan dengan foto atau konsep tandingan yang lebih romantis.

Kehebohan yang terjadi justru karena sepasang kekasih asal Taiwan, yaitu Forrest Lu dan Agnes Chien, melakukan reka ulang #FollowMeTo dengan membuat foto parodi yang kocak. Dalam setiap foto perjalanan keliling dunia, Lu digambarkan sebagai seorang suami yang diseret ke sana kemari oleh istrinya.

Saat menyeret Lu, Chien sama sekali tak memegang tangan pasangannya. Jemari Chien justru ditambatkan pada lubang hidung, rambut, atau daun telinga Lu. Semuanya diabadikan menggunakan pose serupa dengan #FollowMeTo versi Murad Ossman.

Foto-foto Lu dan Chien diunggah ke akun Facebook. Seperti dilansir KompasTekno dari Mashable, Kamis (19/5/2016), foto mereka sudah dibagikan lebih dari 34.000 kali dan mendapat 121.000 like hanya dalam waktu sehari.

Penasaran seperti apa bentuknya? Simak foto-foto kocak tersebut di bawah ini.

Forrest Lu Parodi Follow Me To buatan Forrest Lu dan Agnes Chien

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mashable

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com